Pages

Friday, September 9, 2011

Sooyoung Berterima Kasih Kepada Sooyoungster & SONEs yang Telah Mengirim Pesan VIdeo Kepadanya

Sooyoung menyentuh hati para penggemarnya hari ini sehabis ia meng-upload video kompilasinya untuk berterima kasih pada para penggemar yang sudah men-supportnya. Semenjak kecelakaan itu, penggemar Sooyoung (Sooyoungster) mengirim support mereka dengan membuat video atau yang lainnya.


Sooyoung memulai pesannya dengan sesosok 'Woody' di 'Toy Story', dan berkata, "Halo, SONEs! Ini Woody! Jadi anda khawatir dengan Sooyoung, teman saya? Dia agak sakit, tapi setelah mendapatkan cinta dari kalian, dia baik-baik sekarang! Sooyoung meminta saya mengirimkan video ini. Sekarang SONEs, kita lihat video-nya!"


Klip video menampilkan foto Sooyoung dengan pesan, "Sooyoung baik-baik saja", bersama dengan foto dari pesan yang ia terima. Memilih lagu 'Complete' sebagai lagu latar belakangnya, Sooyoung mengungkapkan bahwa ia tersentuh dan terinsporasi oleh kiriman yang telah ia terima dan kemudian ia membuat video ini agar meyakinkan mereka bahwa ia baik-baik saja.

Sooyoung juga membuat shoutout khusus untuk semua fans mereka di Taiwan dengan meminta maaf bahwa dia tidak akan dapat bergabung dengan SNSD selama tiga hari dikonser.


Video terakhir dengan foto Sooyoung memegang papan bertuliskan "SONE membuat hidupku lengkap". Sementara itu, SNSD sekarang ada di Taiwan untuk konser mereka, 'Tour 2011 Girls' Generation'. Sooyoung masih di Korea Selatan untuk melanjutkan pengobatan rawat jalan untuk cederanya.


Apakah kamu penasaran dan tersentuh? 




Credit: SM Town dan Soshified

No comments:

Post a Comment