Pages

Saturday, January 7, 2012

Jessica dan Yuri Bekerja Keras untuk Belajar Akting


Jessica dan Yuri sedang sibuk belajar tentang bagaimana untuk menjadi seorang aktris besar.

Kedua anggota akan mencoba tangan mereka dibidang akting untuk pertama kalinya, dan telah menerima bimbingan dan saran dari seorang aktor veteran.

Seorang wakil dari lembaga mereka SM Entertainment mengatakan, "Seorang veteran berpengalaman mengajari anak-anak dari dasar akting setiap pemula harus tahu - analisis karakter, suara, dan pernapasan. Para penyanyi lainnya mencoba tangan mereka di akting juga belajar dasar-dasar, dan Jessica dan Yuri tidak terkecuali. Mereka bekerja keras untuk tidak mengecewakan fans mereka."

SNSD promosi untuk album ketiga mereka datang ke dekat sampai bulan Desember tahun 2011, dan anak-anak akan berfokus pada promosi individu untuk awal 2012, memberi Jessica dan Yuri kesempatan untuk mengembangkan diri sebagai aktris.

Yuri telah berperan sebagai pemeran utama wanita 'Anna' dalam drama SBS baru, 'Fashion King' di bulan Maret, sementara Jessica juga telah berperan sebagai kekasih masa lalu aktor Lee Dong Wook di KBS 2TV 'Violent Romance' yang dijadwalkan untuk udara kapan bulan April ini. 
Ini tren saat ini di industri hiburan untuk penyanyi idola untuk membuat debut mereka di layar kecil, dan Jessica dan Yuri yang melompat pada kereta musik yang sama. Begitu berita tentang perempuan menyebar, orang dalam industri telah menunjukkan minat mereka dan penasaran untuk melihat bagaimana mereka akan tampil.

Anggota staf drama itu sendiri juga memiliki harapan yang tinggi. Menurut 'Fashion King' outsourcing produksi perusahaan Lee Kwan Hee Production, Yuri membuktikan bahwa dia lebih dari mampu menampilkan berbagai emosi isyarat, dan mereka tidak sedikit khawatir tentang dia, meskipun Yuri menjadi aktris pemula.

News from: Allkpop 

No comments:

Post a Comment