Pages

Saturday, January 7, 2012

Sunny dan Taemin Menghadiri Konferensi Pers untuk 'Koala Kid'


Pada 3 Januari, Sunny dan Taemin menghadiri konferensi pers untuk film animasi mereka, 'Koala Kid'!
 
Karena ini adalah kali pertama Sunny dubbing untuk film, ia ditanya siapa yang menginspirasinya, yang ia menjawab, "Taeyeon dan Seohyun keduanya memiliki pengalaman dubbing sehingga mereka banyak membantu saya. Berkat mereka, saya bisa rekaman dengan lebih nyaman."

Ketika ditanya apakah dia ingin untuk mengejar akting bukan suara dubbing, dia berkata, "Daripada menggali langsung ke akting, aku lebih suka mempersiapkan diri secara menyeluruh langkah demi langkah. Saya pribadi tidak berpikir saya sudah siap jadi saya akan menantang diri saya sendiri di masa depan ketika saya merasa bahwa itu diri saya.

Mengomentari perannya sebagai 'Johnny', Taemin menyatakan, "kepribadian pemalunya sangat mirip dengan saya. Aku sangat gugup pada awalnya, tapi ini adalah pengalaman hebat yang pernah saya pelajari. Jika ada kesempatan lain, saya ingin mencoba lagi."

Source: Allkpop

No comments:

Post a Comment