Pages

Thursday, January 19, 2012

Sooyoung Melakukan Kunjungan Tahun Baru untuk Pelatih Park Seung


Sooyoung baru-baru ini mengunjungi pelatih Park Seung Il untuk mengucapkan selamat Tahun Baru.

Mereka yang dekat dengan Park Seung Il berbagi beberapa foto di situs penggemar Park dan menulis, "kunjungan indah Girls' Generation Sooyoung."

Dalam foto bersama, Sooyoung mengunjungi Park Seung Il di rumah sakit. Ini adalah kali kedua dia telah datang untuk mengunjungi mantan pelatih di Tahun Baru, dan penyanyi itu bentak memberikan kamera senyum cerah dengan tangan di tubuhnya.

Di bawah foto itu tertulis, "Sooyoung Girls' Generation adalah orang pertama tahun ini untuk membantu kami melaksanakan rencana kami untuk tahun ini. Sooyoung merasa malu dan mengatakan bahwa dia tidak mengenakan apapun makeup-nya, tapi jika itu berarti menyebarkan kesadaran lebih lanjut tentang penyakit ALS / Lou Gehrig, dia bilang dia benar-benar akan senang untuk membantu dan berani berdiri di depan kamera saya. Dia memiliki hati yang baik."

Park Seung Il dan Sooyoung dikenal memiliki hubungan dekat. Sooyoung sering mengunjungi pelatih yang mengaku sebagai penggemarnya.

Park Seung Il memulai debutnya sebagai pemain basket untuk 'KIA Motors Basketball Team' pada tahun 1994, dan dialihkan ke pelatih pro basket pada tahun 2002. Dia didiagnosis dengan penyakit Lou Gehrig pada tahun berikutnya, dan telah berjuang dengan penyakitnya.


Source: Allkpop

No comments:

Post a Comment