Pages

Monday, November 21, 2011

Celana Tiffany, Seksi atau Terlalu Pendek?

Pada tanggal 17 November, 'Coway! Please Take Care of My Mother Tonight!' Konser diadakan di Grand Hall di Menara L.

Konser ini diselenggarakan oleh Kim Shin Young dan berlangsung selama dua jam. Artis-artis terkenal seperti Jang Hye Jin, Kim Bum Soo, dan SNSD berkumpul untuk sebuah konser yang menyenangkan dan bertujuan untuk mempromosikan produk Coway.

Kesembilan anggota SNSD tampil membawakan lima lagu, 'The Boys', 'Oh!', 'Genie', dan 'Dear Mom'. Konser bahkan menarik tawa karena Taeyeon dan Sunny menjadi korban untuk rambut statis. 


<Sunny-Rambut statis>

Sayangnya untuk Tiffany, banyak yang mengkritik celana pendek yang mereka anggap tidak pantas diatas panggung. Sementara celana pendek tinggi-sepinggang, apa yang membuat pemirsa dan fans kesal adalah kenyataan bahwa ujung bawah terletak tepat dibawah bokong Tiffany, mudah naik dan mengekspos bokongnya.


Ada yang mengatakan bahwa penata busana seharusnya lebih perhatian dengan masalah yang akan mudah menarik pengaruh negatif seperti; "Itu terlihat memalukan", "SM, mohon memiliki beberapa pengendalian", dan "Aku bisa melihat pipi bokongnya". 

Sementara mereka yang menyukai berkata, "Pemandangan yang indah!", "Dia diizinkan untuk memakainya, karena ia memiliki kaki yang indah", dan "Maukah kau menikahiku?"

Credit: Allkpop

No comments:

Post a Comment