Pages

Monday, November 7, 2011

Musikal 'Fame' Gelar Pers Pameran dengan Tiffany, Eunhyuk (SuJu), Lina (CSJH), dan Lainnya


Pada tanggal 7 November, Musikal 'Fame' mengadakan penampilan pers dengan star-studded cast termasuk Tiffany, Eunhyuk, Lina, JungMo, dan Son Ho Young. Tiffany meraih perhatian yang paling banyak karena ini adalah penampilan pertamanya di musikal. 

Ketika ditanya perbedaan acara TV dan musikal, Tiffany mengatakan, "10 sampai 10, saya harus berlatih 12 jam sehari untuk 'Fame'. SNSD tidak pernah berlatih 12 jam sehari. Tapi keduanya menyenangkan dan anda perlu semangat untuk mempersiapkannya, jadi sulit untuk memilih salah satunya"

Dan kemudian dia ditanya lagi, apakah musikal adalah sesuatu yang menarik untuknya, ia menjawab "Ini adalah kesempatan besar jadi saya setuju untuk itu, tapi karena kesibukan saya, saya jadi tidak bisa melakukan banyak hal. Saya merasa saya bisa melakukan jauh lebih baik jika diberi banyak waktu" 

'Fame' adalah musikal yang didasarkan pada film A.S. dengan judul yang sama. Ini pertama kali dibuat menjadi musikal Broadway pada tahun 1988, tapi versi Korea, debutnya pada tahun 2005. Acara ini menggambarkan kehidupan para seniman dan siswa yang bercita-cita ingin menjadi besar di industri hiburan.


Ini adalah video latihan mereka:


No comments:

Post a Comment