Pages

Friday, November 25, 2011

Tiffany Menangis Ketika Ia Berbicara Tentang Keluarganya

Pada 23 November, 'Star Life Teather' KBS2 menayangkan kehidupan sehari-hari para member SNSD di belakang kamera. Tiffany menunjukkan sisi lembutnya sambil berbagi cerita tentang keluarganya. Dia mulai dengan mengungkapkan bahwa ketika ia bergabung dengan girl grup, SNSD, ia hanya seorang gadis berumur 16 tahun. 

"Itu hanya dua tahun sejak ibuku meninggal, dan aku tidak tahu pada saat itu tapi aku merasa kehilangan dan sedikit memberontak. Satu-satunya hal yang membuat saya senang adalah musik".

"Hubungan lebih lanjut saya dengan ayah saya menderita. Saya memikirkan hal itu, dan saya sadar, saya telah menghabiskan waktu yang sangat sedikit dengannya. Ini menghancurkan hati saya." Dia mengakui, dan tidak bisa menampung air matanya.




Namun pada episode yang sama, Tiffany mampu menempatkan pada penampilan musikalnya yang pertama dengan sukses, memperoleh pujian yang tinggi dan sorak-sorai dari penonton.

No comments:

Post a Comment