Pages

Friday, November 11, 2011

Taeyeon, "Itu Bukan Kata yang Baik Untuk Para Penggemar Kami" Menjadi Topik yang Hangat

Pada tanggal 9 November kemarin, 'Golden Fishery - Radio Star' MBC menyiarkan 'Musical Star Special' dimana artis musikal Park Hae Mi, aktor musikal Im Tae Kyung, dan member SNSD, Taeyeon, Jessica, dan Tiffany tampil sebagai tamu.


Selama acara, ketika mereka berbicara tentang adegan ciuman dalam drama musikal yang dimainkan Taeyeon, Kim Kuk Jin bertanya, "Bagaimana 'So-Ducks' (kata-kata yang buruk untuk menggambarkan para fans SNSD) reaksi ketika mereka melihat adegan ciuman anda? Bukankah mereka berteriak dan menjerit?" Ketika MC melihat para gadis tampak tidak yakin, mereka mengulangi, "'So-Duks' Kalian memanggil penggemar SNSD 'So-Ducks' 'kan?" 

Setelah Taeyeon mendengar perkataan sang MC ini, ia berkata, "Ungkapanmu sebenarnya memiliki arti yang buruk". Tepat setelah ia mengatakan ini, MC Kim Kuk Jin, Yoon Jong Shin, dan Kim Gura segera meminta maaf, "Kami minta maaf. Kami orang dewasa dan senior, namun kita menggunakan kata-kata buruk didepan junior-junior kami. Kami berjanji untuk tidak pernah mengulang ini lagi". 


Netizens yang melihat respon Taeyeon kepada MC berkomentar, "Apa kata Taeyeon benar. Pokoknya episode hari ini sangat menyenangkan", "Taeyeon adalah leader yang hebat! Saya pikir MC Radio Star mendapat 'pukulan' dari Taeyeon hari ini", "Taeyeon memiliki pegangan yang kuat tentang bagaimana persayaannya dan saya pikir itu bagus, ia mengoreksi perkataan sang MC".

 


No comments:

Post a Comment