Pages

Friday, November 25, 2011

Para Anggota SNSD Memakan Camilan dan Berbicara Tentang Kebiasaan Makan Mereka

Pada 23 November, KBS 2TV menayangkan 'Star Live Teather - SNSD', ruang wardrobe para anggota SNSD diungkapkan kepada para fans untuk melihat. 

Para member terlihat sibuk memepersiapkan diri untuk berdiri diatas panggung dalam suatu program musik. Member-member yang baru saja difoto dan menguras tenaga mereka karena jadwal yang sibuk sangat senang bukan kepalang ketika mereka melihat para staf membawakan makanan kedalam ruangan. 

Dalam sekejap, para member menggunakan sebuah meja buffet untuk berpesta. Mereka makan ddukbokki dengan jumlah yang berlebihan, makanan yang digoreng, kimbap, keripik, minuman, dan lainnya.


"Kami selalu makan. Kita perlu makan untuk bertahan hidup ", kata Tiffany sambil tertawa. Seohyun menambahkan dengan mengatakan, "Kami pasti makan lebih dari tiga kali sehari".


Ketika ditanya apakah mereka melakukan diet teratur, Tiffany menjawab, "Kami tidak diet. Maksudku, kita kadang-kadang, tapi itu hanya untuk mempertahankan figur kita". Hyoyeon menambahkan, "Jika berat kita bertambah, kita diet, dan jika tidak, kita makan".



No comments:

Post a Comment