Pages

Saturday, December 24, 2011

Ibu Sooyoung Berpikir Anaknya Memiliki Selera yang Aneh pada Laki-Laki


Sooyoung mengungkapkan rasa yang unik pada pria. Pada episode 15 Desember dari Mnet 'Beatles Kode', para anggota SNSD mengungkapkan tipe  laki-laki ideal mereka.

Sooyoung mengakui bahwa dia tertarik pada laki-laki yang ramah dan mudah didekati. Ibunya tidak pernah bisa memahami daya tariknya kepada orang-orang yang dia suka.

"Ada satu kali saya pergi untuk pergi makan, dan ada seorang pria yang aktif memanggang daging untuk semua turis Jepang, berbicara dengan mereka dalam bahasa Jepang yang buruk. Saya memberitahu ibu saya bahwa saya pikir dia menarik, dan ibuku bilang dia tampaknya tidak mengerti" kata Sooyoung.

"Ada lagi waktu di mana saya melihat seorang polisi mengarahkan lalu lintas di jalan, dan dia bekerja sangat keras. Saya memberitahu ibu saya bahwa saya pikir dia menarik juga."

MC yang mendengarkan penggambaran tipe idealnya Sooyoung berkata, "Saya rasa anda membutuhkan orang yang dapat memanggang daging sambil mengarahkan lalu lintas" tawa meledak saat ia berkomentar.

Source: Allkpop

No comments:

Post a Comment