Pages

Friday, December 2, 2011

Jessica 'Break the Ice' Melalui Majalah First Look


Jessica telah menerbitkan foto-foto glamor dan wawancara mendalam melalui majalah 'First Look', dua kali lipat kejutan bagi para penggemar.

Konsepnya adalah 'Break the Ice' dan Jessica berpenampilan dalam gaya mewah mengingatkan kepada seorang ratu '60-an.

Elegan dan menggoda, sosok seksi digariskan dalam gaun hitam ketat, sementara kakinya bermain disepatu high-heels. Aksesoris yang dikenakan Jessica dengan potongan klasik seperti kalung mutiara dan bunga mawar, tapi dia juga memamerkan sisi anehnya dengan mengenakan kumis palsu.


Dalam wawancaranya, Jessica berkomentar "Saya tidak suka nama panggilan saya, 'Ice Princess'. Saya kira jika anda mengambil dengan cara yang salah, itu bisa berarti arogan dan dingin, tapi saya pikir setiap perempuan perlu sedikit mengintimidasi". 

"Aku punya banyak minat dalam mode. Saya ingin belajar sedikit demi sedikit dan mungkin mencari pekerjaan dibidang industri fashion" ungkapnya. "Ini sangat menyenangkan mencoba pakaian yang berbeda untuk pemotretan seperti ini, dan itu membantu saya belajar lebih banyak tentang fashion juga".

Sebagai penutup, Jessica bersama rencananya untuk kedepan, berkata bahwa ia akan mencoba berbagai hal yang berbeda termasuk menulis lirik lagu, akting, program hiburan, musik, dan lainnya.

Wawancara penuh dan semua foto dapat ditemukan di edisi Desember majalah 'First Look', dan melalui website mereka, 'First Look'.

No comments:

Post a Comment