Pages

Saturday, December 24, 2011

Yuri Ditawari Peran Perempuan Utama Dalam Drama Baru 'Fashion King'


Rumor mengatakan bahwa Yuri akan membuat layar kecil debutnya melalui drama SBS baru, 'Fashion King'! Drama ini dijadwalkan mulai episode pada bulan Maret tahun depan, dan Yuri sedang mempertimbangkan peran utama wanita itu.
 
Pada saat ini, dia dilaporkan melihat ke jadwal SNSD dan melihat apakah dia bisa mengubah sekitar untuk mengambil perannya. Jadwal harus diseselaikan sekitar pertengahan Desember, dan Yuri berencana untuk menghadiri film pertama untuk mengetahui bagaimana rasanya

'Fashion King' bercerita tentang seorang pemuda yang mulai bekerja di pasar Dongdaemun, dan membuatnya besar dalam industri fashion. Peran utama akan dimainkan oleh Yoo Ah In, yang terkenal pada perannya dalam 'Sungkyunkwan Scandal'.

Orang dalam dari 'Mode Raja' berkomentar, "Kami melihat dia meneteskan air mata di MV-nya, dan kita tahu bahwa kemampuan aktingnya tidak akan jatuh singkat bahkan jika dia segera bergabung dengan set kami. Dia bisa memainkan peran multiple, mulai dari karakter remaja muda untuk seorang wanita dewasa diumur 20-nya."

Jika Yuri tidak berakhir menerima tawaran casting, dia bisa bersaing melawan Yoona sesama anggota pada rating mereka, yang akan memainkan peran penting dalam drama sendiri. 'Fashion King' akan ditayangkan kisaran waktu yang sama dengan 'Love Rain' yang diperankan oleh Yoona.

Source: Allkpop

No comments:

Post a Comment