Pages

Saturday, December 24, 2011

Persaingan Anggota SNSD untuk Peringkat Pemirsa Tertinggi di 2012

Sepertinya anggota SNSD akan bersaing dengan satu sama lain untuk mengumpulkan penampil peringkat tertinggi di 2012. Selain Yoona dan Sooyoung, Jessica telah dilemparkan untuk berperan dalam sebuah drama baru, dan Yuri sekarang dikabarkan dekat dengan penyegelan kontrak juga.


Keempatnya akan menyapa pemirsa pada layar kecil di tahun baru. Yoona sudah mulai syuting dramanya untuk 'Love Rain', dimana ia berperan bersama aktor Jan Geun Suk. Dia adalah artis yang berpengalaman dari semua anggota, setelah sebelumnya diambil perannya pada KBS 1TV 'You Are My Destiny' dan MBC 'Cinderella Man'.

Sooyoung telah berperan sebagai pemeran utama wanita dalam 'Speed' TV Chosun yang dijadwalkan untuk memulai pada April mendatang. Penonton sangat mengantisipasi melihatnya tumbuh sebagai aktris, karena ia sebelumnya telah mencoba akting dalam KBS 2TV 'Unstoppable Marriage'. 'Speed' menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara kecepatan pembalap, dan syuting untuk drama dijadwalkan akan dimulai bulan depan.

Jessica yang sebelumnya telah berperan dalam musikal yang baru saja casting di hari Rabu dan Kamis pada drama 'Wild Romance' KBS 2TV. Drama ini akan mulai ditayangkan pada 4 Januari, jadi dia akan menjadi yang pertama diantara para member untuk membuat penampilan drama di tahun baru. Ini adalah usaha pertama Jessica berakting di layar kecil, dan pemirsa yang cemas menunggu untuk drama itu dimulai.

Yuri juga telah menerima tawaran sebagai pemeran utama wanita di SBS 'Fashion King', dijadwalkan sekitar bulan Maret. Yuri dilaporkan meninjau lebih dalam dari jadwalnya di 2012 untuk membuat ruang untuk drama
  
Persaingan di antara mereka untuk peringkat pemirsa tertinggi pada tahun 2012 diperkirakan akan cukup sengit. Siapa yang anda pikir akan keluar menjadi yang teratas?

Source: Allkpop


No comments:

Post a Comment