Pages

Saturday, December 10, 2011

Jessica dan Hyoyeon Mengakui Bahwa Mereka Hampir Terlibat Perkelahian Kucing Baru-Baru Ini

"Aku bertengkar dengan Jessica baru-baru ini. Aku mengatakan sesuatu yang benar-benar keras karena saya pikir dia tidak memahami saya", Kata Hyoyeon. Jessica menambahkan "Kami melakukan itu satu sama lain. Kemudian, kita menangis dan meminta maaf. (Tetapi) kami hampir masuk ke kepalan perjuangan sebenarnya". "Saya hampir benar-benar memukulnya" Kata Hyoyeon.


"Mereka berdua benar-benar menakutkan. Kami mencoba untuk menahan Hyoyeon kembali" Kata Tiffany. "Kami membanting pintu kamar kami. Kami membangun kemarahan kita (secara terpisah) di dalam dan ketika kami kembali keluar, kami hampir berkelahi". 

Para anggota meyakinkan akhirnya, "Itu bukan sesuatu yang serius untuk bertengkar. Kami meminta maaf satu sama lain sambil menangis".

No comments:

Post a Comment