Pages

Friday, December 16, 2011

Seohyun Mengungkapkan Bahwa Dia Bermeditasi Setiap Malam Sebelum Tidur

Seohyun, Yuri, Taeyeon, dan Sooyoung diundang sebagai tamu pada 15 Desember di KBS 2TV 'Happy Together 3' bersama penyanyi legendaris Kim Gun Mo dan Yoon Il Sang. 

Seohyun mengejutkan semua orang di lokasi ketika dia berkomentar "Saya selalu menulis di jurnal saya sebelum saya pergi tidur. Dan setelah aku menulis, aku merefleksikan kembali pada hari saya."


Sooyoung sesama anggota menegaskan, "Periksa MP3 player-nya. Ada bukti bahwa dia bermeditasi setiap malam. Dia mendengarkan musik seperti 'Sounds of the Forest' dan 'River Sounds'... Suatu hari Suatu hari, aku melihat ia memesan beberapa musik peregangan, dan aku mendengar kicau burung di trek."
 
Yuri menambahkan, "Suatu hari, Hyoyeon berada dalam suasana hati yang benar-benar buruk, sehingga Seohyun memberinya salah satu CD meditasi nya. Tapi Hyoyeon, yang lebih suka hip hop, berteriak 'Apa ini?!' Dan menjadi cukup marah bukan." Semua audience tertawa. 

Source: Allkpop

No comments:

Post a Comment